Dukung Gelaran Aqua Bike di Sumut, PLN Icon Plus Benahi Kabel Optik di Tiang PLN

Danau Toba untuk pertama kali menjadi tempat perhelatan international kejuaran jetski tingkat dunia yang dikenal dengan Aquabike World Championship.

topmetro.news – Danau Toba untuk pertama kali menjadi tempat perhelatan international kejuaran jetski tingkat dunia yang dikenal dengan Aquabike World Championship.

Perhelatan International ini akan diselenggarakan di empat venue yang berlokasi di Kabupaten Toba, Karo, Dairi, dan Samosir pada tanggal 22 sampai dengan 26 November 2023.

Untuk mendukung kelancaran Aquabike World Championship, Direktur Utama PT PLN Icon Plus sebagai subholding PT PLN (Persero) Ari Rahmat Indra Cahyadi memberikan arahan, agar PLN Icon Plus turut berperan aktif dalam menjaga layanan jaringan listrik melalui jaringan komunikasi kabel optik.

PLN ULP Balige dan ULP Pangururan bersama-sama PLN Icon Plus melakukan program perapihan dan penataan jaringan kabel optik yang terpasang di tiang PLN. Perapihan fokus di seluruh venue. Hal ini untuk mendukung kelancaran pelaksanaan even aquabike.

”Tim P3AK PLN Icon Plus ikut berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan even aquabike dengan melakukan program perapihan dan penataan kabel optik di lokasi-lokasi venue. Selain itu, perapihan dan penataan dilakukan untuk menjaga kehandalan layanan telekomunikasi ke pelanggan. Serta memberikan kesan rapih di tiang PLN,” ungkap SRM PLN Icon Plus Sumbagut Ajun Muhammad Imanto

Kegiatan perapihan dan penataan jaringan kabel optik merupakan agenda rutin PLN Icon Plus.

Dengan program perapihan dan penataan ini diharapkan dapat meningkatkan kehandalan jaringan telekomunikasi kepada pelanggan, mencegah potensi bahaya, dan untuk meningkatkan kerapihan pada instalasi tiang PLN. Hal ini juga untuk mendukung pariwisata di Danau Toba dan sekitarnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment